Konsumtif Yang Kreatif Menjadi Produktif

Mari Jadi Konsumtif Yang Kreatif & Produktif
Kali ini saya akan membahas mengenai topik ini karena saya tertarik untuk membicarakan mengenai tipe manusia dalam memenuhi kebutuhannya. Bayaknya pemikiran – pemikiran baru atau pendapat menarik yang mungkin saja muncul dari kita semua. Dan pastinya akan ada saja pengalaman yang bisa dijadikan pelajaran. Mengapa orang – orang cenderung konsumtif ?. mungkin karena bayaknya kebutuhan dan keperluan untuk bertahan hidup seperti kebutuhan primer, sekunder, dan tersier. Dan dahulukan kemampuan yang kita punya, mulailah berfikir lebih kreatif untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Tak perlu menjadi konsumtif untuk memenuhi gaya hidup karena sekarang kita sudah berfikir untuk menjadi kreatif dan bisa menjadikan peluang bisnis untuk menghasilkan usaha sendiri dan menghasilkan uang dan akan menjadikan kita poroduktif.

berikut ini ada beberapa perbedaan antara konsumtif, kreatif dan produktif.

1. Komsumtif.
Orang dengan tipe ini lebih cenderung melakukan pemakaian barang – barang yang secara berlebihan dan menjadikan kita lebih ketergantugan untuk memakai barang – barang yang tidak terlalu ada manfaatnya dan menjadikan kita lebih fokus untuk bagaimana memiliki barang tersebut dari pada fungsinya.

2. Kreatif.
Orang yang kreatif adalah orang yang bisa menciptakan hal – hal baru dalam hidupnya dan bisa merubah pemikiran – pemikiran yang negatif menjadikan positif.

3. Produktif.
Orang dengan tipe ini lebih cenderung mengerti dan mampu melakukan hal – hal positif secara aktif. Orang yang produktif tentunya lebih efektif dan efisien dalam melakukan dengan cara yang benar dan menjadikan orang lebih bisa menghasilkan bayak untuk waktu sehingga kita lebih berusaha untuk mencapai efektivitas dan maksimum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mu'min Yang Satu Dengan Mu'min Yang Lain Bagaikan Bangunan

Beramal Sebelum Datang Tujuh Perkara

DEFINISI OFFICE BOY